Baby Hello Kitty

Selasa, 16 Oktober 2012

Sahabat

Sahabat...
mungkin aku bukanlah sahabat yang baik
aku sering melalaikanmu
aku sering membuatmu merasa tersisih

Mungkin selama ini banyak bicaraku yang pedih

aku sering tidak memahamimu
aku hanyalah manusia biasa
karena kekuranganku itu aku sering memanjatkan doa
semoga tuhan selalu melindungimu
karena siapapun kalian 
kalian adalah sahabatku

Kau adalah sahabatku , teman pelipur laraku
bersamamu aku bisa berbagi cerita indah
cerita tentang kegagalanku dan dengan mu pula aku bisa tuangkan segala keluh kesahku

Sahabat…

saat kau sedih aku menangis
saat kau terluka hatiku tercabik
saat kau gundah aku selalu resah

Sahabat
jangan kau anggap aku orang lain
aku adalah dirimu
aku adalah saudaramu
aku siap korban kan jiwaku agar kekal persahabatan kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar